Jumat, 06 Maret 2015

Mengapa pilih Bintang Mitra Cahaya (BMC) ?




1. Produktivitas Tinggi
                Dalam memberikan pelayanan Maintenance and repair Container kepada pelanggan kami selalu berkomitment untuk memberikan productivitas yang tinggi sehingga bisa memberikan banyak keuntungan dan manfaat kepada pelanggan. Produktivitas yang tinggi dapat kami berikan karena kami didukung dengan sumber daya manusia ( SDM) yang ahli dalam bidang maintenance and repair container, alat yang memadahi, material yang siap pakai. 

2. Harga Murah dan bersaing
                Harga murah dan bersaing menjadi komitmen kami kepada pelanggan sehingga bisa menjadi solusi untuk industri container lebih berkembang kedepannya dikarenakan biaya logistik yang sangat tinggi. Harga murah dan bersaing dapat kami berikan karena material kita ambil langsung dari Pabrik seperti Plywood, Cat, Besi dan lain-lain. Dengan demikian kualitas terjamin dan hasil pekerjaan yang baik untuk menambah usia dari container yang kami lakukan perbaikan. Maintenance and repair container bisa kami berikan juga ditempat pelanggan sehingga bisa mengurangi biaya logistik. 

3. Kualitas Tinggi
                Kualitas yang tinggi menjadi komitmen kami dalam memberikan jasa pelayanan pemeliharaan dan perbaikan petikemas. Dengan kualitas yang tinngi kami berharap pelanggan dapat menikmati jasa maintenance and repair kami dalam waktu yang lama sehingga tidak muda rusak kembali.

Salam Hormat Kami
BMC