Rabu, 04 Februari 2015

Selamat Datang di Site Bintang Mitra Cahaya (BMC)


CV. Bintang Mitra Cahaya adalah sebuah bisnis perorangan yang dirintis oleh Bpk. Nur Fa’i pada tahun 2012. Dimulai dengan hanya memasarkan spare part dan material petikemas di seputaran depo container di Jakarta. Sampai tahun tahun 2014 maka didirikanlah sebuah badan usaha dengan nama CV. Bintang Mitra Cahaya untuk lebih mengembangkan bisnis yang telah dijalankan dibidang Maintenance and Repair Container, Jual beli spare part dan material serta memberikan pelatihan tentang Maintenance and Repair Container.

Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan usaha yang dijalankan dan melihat peluang yang ada masih terbuka luas, maka pada tahun 2015 BMC mulai fokus pada quality dan productivty serta kepuasan pelanggan. Kami juga memberikan pelayanan maintenance and repair ditempat sehingga akan bisa memberikaan nilai tambah kepelanggan dengan mengurangi biaya logistic yang timbul.

Mulai saat itu penjualan spare part dan material repair container mulai menyebar ke seluruh Indonesia. Dilanjutkan dengan membangun kerjasama distribusi pemasaran bersama para mitra di seluruh Indonesia yang hingga kini sehingga BMC bisa memberikan pelayanan di seluruh wilayah Indonesia.

Website ini merupakan upaya kami dalam membangun hubungan dengan seluruh customer dan calon customer kami dimanapun. Melalui Website ini kami akan memberikan informasi-informasi terbaru mengenai Perusahaan dan Produk-produknya serta kegiatan Promosi yang kami lakukan.

Salam Hormat Kami,
Bintang Mitra Cahaya (BMC)